BANANA Leaf Cafe

BANANALeafCafe.biz ialah sebuah cafe bermotif Melanesia yang didirikan oleh Jhon Yonathan Kwano bersama distributor KSU Baliem Arabica berkantor pusat di Manokwari, Papua Barat pada 10 Juni 2015 sebagai sebuah Cafe berkonsep modern, ethic-Melanesia dan multi-segmented.

BANANALeafCafe.biz didirikan sebagia perpanjangan tangan dari KSU Baliem Arabica dengan tugas utama menjual Kopi Papua produk KSU Baliem Arabica, yaitu Baliem Blue Coffee kepada konsumen di mana saja di seluruh dunia.

BANANA LEAF Cafe Jogja merupakan nama yang dikenal oleh Google.com

Dengan konsep modern, maka BANANALeafCafe.biz memiliki sistem bisnis cafe modern selayaknya sistem bisnis cafe modern lainnya.

Dengan konsep motif ethnic-Melanesia, maka BANANALeafCafe.biz menampilkan lukisan, hiasan, musik dan makanan serta minuman khas Melanesia sebagai menu utama.

Multi-segmented artinya BANANALeafCafe.biz bergerak sebagai Cafe Modern, Cafe Classic Traditional dan juga Cafe Mobile. BANANALeafCafe.biz berdiri dan dibuka di jalan-jalan utama dan kota-kota besar. BANANALeafCafe.biz Classic dibuka di pinggiran kota dan tempat-tempat tamasya/ piknik keluarga dan pasangan. BANANALeafCafe.biz Mobile disediakan di tempat-tempat ramai di kota dalam sebuah Mobile Cafe.

BANANALeafCafe.biz mempersembahkan berbagai hiasan dan musik khas Melanesia di setiap cafenya.

Motif Warna BANANALeafCafe.biz ialah motif "Daun Pisang", yaitu hijau ke-emasan.

BANANALeafCafe.biz ialah CAFE Papua dan CAFE Melanesia mencakup

1. Cafe Kopi Papua;
2. Cafe Web Hosting;
3. Cafe Makanan Khas Papua; dan
4. Cafe Inkubasi Bisnis PAPUA




No comments:

Post a Comment