Papua Mart Blog

Kopi Papua, Buah Merah Papua

Telp: 082210183000 (WA)
Email: papuamart@gmail.com
Alamat PAPUAmart.com Hawai, Sentani, Kab. Jayapura

Monday, 24 September 2018

PAPUAmart.com fokus Jual Kopi Goreng dan Bubuk

Sejak tahun 2013, yaitu setelah lima tahun KSU Baliem Arabica didirikan (2007) PAPUAmart.com mulai mempromosikan penjualan Kopi Papua Wamena Single Origin di Pulau Jawa.

Prasyarat pertama pengembangan pasar ke Indonesia ialah menghentikan export ke Asia dan Amerika Serikat. Alasannya sederhana karena kamii mau kopi enak asal Tanah Papua dinikmati di Indonesia saja.

Darii pemasaran offline sampai online dimajukan dengan harapan masyarakat penikmat Kopi di Indonesia yang menyukai dan menghabiskannya.

Hampir 10 tahun kemudian, yaitu tahun 2018 kami putuskan fokus penjualan kepada kopi jadi yaitu Roasted beans dan Kopi bubuk dengan merek Baliem Blue Coffee.

Persis saat kami hentikan penjualan green beans kok jadinya justru banyak yang minta.  Menarik tetapi kami tidak tergoda.

Ada maksud baik dari fokus penjualan kopi yang sudah diolah. Yang pertama dan utama ialah nama Baliem Blue Coffee akan dipertahankan dan merek dagang ini akan mendunia. 

Di samping itu tentu saja para pedagang jahil yang tanpa atau dengan sengaja menyalah-manfaatkan kopi Papua akan diselamatkan sehingga dosa ini tidak berlanjut dan jalan Surga tentu sedikit dimuluskan

No comments:

Post a Comment

The Hottest Post×