Saturday, 24 June 2017

PAPUAmarket.com Diluncurkan Sebagai Bagian dari Pengembangan E-Commerce Tanah Papua

KSU Baliem Arabica melalui Unit Promosi, Pemasaran dan Penjualan Online dengan bangga mempersembahkan salah satu wujud layanannya, yaitu satu lagi Titik Pembelian Produk Online, turunan dari Toko Online Perintis dan Terkenal di dunia, www.amazon.com.

Tampilan Halaman Depan Atas dari PAPUAmarket.com
Lewat situs PAPUAmarket.com, kini siapapun Anda yang mengunjnungi PAPUAmart.com secara Online maupun Online dapat berbelanja secara Online, barang-barang produk asing apa saja, untuk kepentingan pribadi, instasi, perusahaan, organisasi, apa saja, mulai dari kebutuhan rumah tanggal, piknik, buku, kesehatan, sampai kebutuhan-kebutuhan kosmetik dan kebugaran.

Perusahaan toko online yang berkantor si Seattle, Washington, Amerika Serikat ini dibangun berdasarkan analisis yang sangat mendalam. Bozes melihat peluang yang sangat besar sekali dengan perkembangan dunia internet yang akan terjadi di masa mendatang. Dan terbukti sekarang perusahaannya sudah sangat berkembang pesat. Pada awalnya, Bozes merinci ada 20 daftar nama barang yang akan dipasarkannya tapi kemudian dipersempit menjadi 5 saja yang akan dipasarkan dan dianggap sangat menguntungkan. Kelima produk tersebut yaitu buku, software komputer, video, hardware komputer, dan compact disc. Dari lima daftar ini akhirnya Bozes memutuskan untuk menjual buku secara online pada mulanya. Pada awal penjualan di amazon.com berupa buku ini mengalami perkembangan yang pesat karena ketika itu permintaan buka sangat banyak.{https://vccmurah.net/blog/apa-itu-amazon-com-sejarah-perkembangan/>
Sekarang Amazon.com hadir untuk masyarakat Papua dan Melanesia, di manapun Anda berada, tinggal kunjungi situs ini, atau datang ke minimarket PAPUAmart.com dan karyawan kami akan membantu Anda berbelanja.

Kaim perlu sampaikan bahwa proses operasi toko Online PAPUAmart.com, sebagai Amazon.com masyarakat Melanesia akan beroperasi secara aktif mulai 31 Desember 2017, yaitu pada peringatan HUT pendirian Kantor Pemasaran Kopi Papua (PAPUAmart.com) di Jakarta, dan sekaligus sebagai HUT Pasar BEBAS ASEAN sejak diberlakukan tanggal 31 Desember 2015.

Dalam memperingati Pasar Bebas ASEAN ini, kami dari Tanah Papua mengarah ke Melanesia, Pasar Melanesia dan Pasar Global, secara Onlien untuk terhubung dengan produk global.

Link Lain


  1. Papua Amazon Blogspot
  2. West Papua Amazon

No comments:

Post a Comment