Monday, 17 October 2016

Produk PAPUAmart.com dapat dibeli di berbagai Toko Online Indonesia

Produk KSU Baliem Arabica yang didistribusikan secara Oline di papuamart.com ataupun secara offline di PAPUAmart.com kini tersebar di berbagai toko Online yaitu

  • tokopedia.com @papuamart dan @bbcoffee

  • bukalapak.com, @papuamart dan @bbcoffee

Sementara itu Gudang PAPUAmart.com (Kopi Papua) di Jakarta dan di Yogkakarta sudah beroprasi normal dan melayani pesanan kopi dari seluruh Indonesia. Ditambah lagi, BANANA Leaf Cafe baik di Yogyakarta maupun di Jayapura juga sudah mulai beroprasi, oleh karena itu siapa saja mau nikmati kopi langsung dapat datang ke BLCafe Yogyakarta dan Sentani (minimarket 1 PAPUAmart.com di Jl. Raya Sentani, Hawai dan minimarket 2 PAPUAmart.com di pertigaan Jalan Post 7 Sentani).

Kami juga akan terus menambah produk yang kami jual, dan memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami.

Jhon Yonathan Kwano, direktur PAPUAmart.com mengatakan pertama-tama kita sebagai pengusaha entrepreneur Papua harus membangun "trust" dengan pasar di Indonesia bahwa benar-benar ini orang Papua (OAP) yang sedang menjalani bisnis ini, dan benar-benar kami bermaksud memajukan entrepreneurship di Tanah Papua.

Diakuinya pula, memang Pemerintah Provinsi Papua, pemerintah Provinsi Papua Barat, apalagi para Bupati dan Walikota orang Papua masih hidup di era dan zaman yang berbeda. Mereka masih sibuk urus Pilkada, urus partai politik, urus menutupi hutang Pilkada, urus proyek-proyek pemerintah sehingga rencana, apalagi pemikiran untuk memajukan entrepreneurship di Tanah Papua lagi kosong.

Katanya, itu tidak berarti kita terus membiasakan diri tunggu program dari pemerintah. Kita harus bergerak, karena akhirnya yang beruntung kita sendiri.

No comments:

Post a Comment