Thursday, 7 April 2016

Beras Besum Masuk ke Wamena, dapat dibeli di KKLingkar.com Wamena

Ketua KSU Baliem Arabica, Ev. Selion Karoba, S.Th. mengatakan beras lokal bermerek "Kenambay Umbay" dan "Tifa Kembar" produk Kelompok Tani Karya Mulya dari Besum, Kabupaten Jayapura kini sudah dapat dibeli di Kios-Kios KKLingkar.com yang tersebar di seluruh pegunungan Tengah Tanah Papua, pertama-tama di Kota Wamena.

Dengan hekadiran beras lokal ini diharapkan semua masyarakat di Pegunungan Tengah Papua tidak salah beli, seperti yang sudah banyak terjadi di Tanah Papua. Banyak orang Papua sudah beli beras plastik, beras berformalin, beras yang diperuntukkan untuk hewan, yang tidak bermutu untuk manusia, karena memang orang Papua tidak tahu beras mana yang cocok untuk manusia dan berasa mana yang bisa dimakan manusia.
Koperasi Serba Usaha Baliem Arabica lewat Unit Sales & Marketing PAPUAmart.com akan terus berupaya menghadirkan produk organik, produk tidak beracun dan produk yang ramah lingkungan bagi para konsumen di Tanah Papua.

Atas Dukungan dan Kerja Sama PAPUAmart Group dan Penerbangan 3MG, telah hadir, BERAS LOKAL - KENAMBAI UMBAI, Karya BUMI  NAMBLONG, DI Kios KK-Lingkar Wamena, Jln. Thamrin No.60. Pasar Kayu Potikelek.

Tersedia:
  1. 10 kg/ karung, dengan harga Rp. 230.000
  2. 15 Kg/ Karung,dengan harga Rp. 345.000
  3. 20 Kg/ karung dengan harga Rp. 460.000

Mari Kita menikmati Produk - Produk Lokal Tanah Papua.

No comments:

Post a Comment