Tuesday, 8 March 2016

The Malenesian Pop Legend: Black Brothers Berkunjung ke BANANA Leaf Cafe Kampung Harapan, Sentani

Ketua Koperasi Baliem Arabica, Ev. Selion Karoba, S.Th.
bersama personil Black Brothers yang menjadi kebanggaan semua Kaum Melanesia.
Tepat pada HUT Kota Numbay/ Jayapura, yaitu 6 Maret 2016 masyarakat kota Jayapura / Port Numbay dihibur oleh klub kebanggaan orang Melanesia, yang sudah dikenal di seluruh dunia sebagai the Melanesian Pop Legend, Black Brothers rupanya sedang mencari para generasi muda yang ikut langkah misi mereka, "mengangkan identitas, harkat dan martabat orang Papua lewat musik dan lagu mereka." Mereka datang ke BANANA Leaf Cafe dan Kios KKLingkar.com di Jalan International Festival Danau Sentai, Khalkote, Sentani Timur, Kabupaten Jayapura dan menyaksikan sendiri bahwa langkah mereka untuk mengangkat nama, jatidiri dan martabat orang Papua itu sedang disusul ramai-ramai oleh banyak generasi muda di Tanah Papua.

Salah satunya ialah dengan cara membuka warung BANANA Leaf Cafe yang menyajikan produk asli Tanah Papua dan Kios KKLingkar.com yang menjual produk unggulan Tanah Papua: Baliem Blue Coffee dan Minyak Buah Merah Papua.

Keluarga besar Bisnis Kopi Papua juga telah menyempatkan diri hadir dalam konser musik yang diselenggarakan oleh Black Brothers pada 6 Maret 2016 di Depan Gedung Kesenian Papua, Port Numbay atau saat ini disebut Jayapura.

Tentu saja pada saat Black Brothers keluar dari Tanah Papua, mereka meninggalkan banyak sekali harapan, dan juga turur membawa banyak harapan lainnya. Setelah personil Black Brothers lainnya sudah tiada, mereka yang tersisah balik lagi, melihat apakah harapan-harapan yang ditinggalkan itu masih ada di Kampung Harapan atau tidak!

Ternyata, harapan itu, MASIH ADA DI KAMPUNG HARAPAN, tepatnya di Jalan Internasional Festival Danau Sentani, Khalkote, Kampung Nolokla, Distrik Sentani Timur.

Kami dari PAPUAmart.com group berharap, biarlah harapan-harapan yang pernah mereka tinggalkan itu mulai membuktikan dirinya. Dan salah-satunya ialah kehadiran PAPUAmart.com group dengan segenap jarigan bisnisnya: minimarket PAPUAmart.com, kios KKLingkar.com dan Cafe BANANA Leaf, yang mempromosikan, memasarkan dan menjual Kopi Papua, Buah Merah Papua dan banyak produk Papua lainnya.

Salam Jumlah Black Brothers! Salam Jumpa di Kampung Harapan!, yang penuh dengan Harapan! berjumlah dengan harapan yang pernah ditinggalkan, disertai harapan yang dibawa pergi, tetapi kini dibawa kembali ke Tanah Papua, di Kota Port Numbay, dan di Kampung Harapan!

No comments:

Post a Comment