Tuesday, 8 March 2016

Black Brothers + KKLingkar.com = Kaka yang rambutnya Lingkar itu pasti Black

Tetapi, perlu dicatat, yang satu sudah legendaris, yang satunya lagi barusan lahir, belum merangkak juga. Lantas apa artinya pertemuan ini? Banyak orang pasti akan bilang, artinya nol, karena yang satu sudah tidak ada, dan yang satu hanya barusan lahir.

Tetapi paling tidak kita semua perlu melihat pertemuan ini sebagai satu buah cerita panjang, yang diceritakan oleh orang namanya "Papua" selama lebih dari 30 tahun ini, yaitu sebuah cerita yang dirangkum oleh Edo Kondologit, "Hitam Kulit, Keriting Rambut: Aku Papua!"

Itulah makna yang kita peting dari kunjungan ini dari sisi sosio-budaya, tetapi dari aspek bisnis tentunya kita harus berbenah diri, agar sejarah ketenaran yang membanggakan tidak hanya orang Papua tetapi seluruh Melanesia dan bahkan di kawasan Indonesia Timur ini dapat diikuti dengan pasti oleh PAPUAmart.com Group dalam membangun jaringan bisnis bermotifkan Melanesia, bernafaskan nilai-nilai dan filsafat orang Melanesia.

Black Brothers berbicara tentang Papua dan Melanesia dari sisi musik dan lagu, dan kami berjuang dengan sekuat tenaga agar PAPUAmart.com Group sebagai satu kebersamaan bisnis yang sedang dibangun oleh Koperasi Baliem Arabica dapat berbicara di tingkat Tanah Papua, kawasan Melanesia dan sampai ke Indonesia Timur juga, dalam rangka mengejar ketertinggalan, dan sekaligus dalam rangka memacu diri bertahan hidup di era globalisasi.

Akhirnya kita akan bertemu pada satu titik penjumlahan dengan rumus berikut:

Black Brothers + KKLingkar.com = Kaka yang rambutnya Lingkar itu pasti Black 

dan Kita Bersaudara dalam keber-sama-an itu



No comments:

Post a Comment