Monday, 9 November 2015

Tanggal 7 November 2014, Tak Disadari Minimarket PAPUAmart.com Berusia 4 Bulan Penuh

Minimarket Pertama dari KSU Baliem Arabica bernama PAPUAmart.com, yang didirikan pertengahan tahun 2015, menyusul peluncuran PAPUAmart.com sebagai Situs Online Pertama dari Tanah Papua tahun 2013 lalu perlu diberitahukan kepada kita semua bahwa pada tanggal 7 November 2015, minimarket PAPUAmart.com di Jalan Raya Sentani - Abepura, Hawai Ruko No. 05, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua telah genap berusia 4 bulan.

Dari sisi bisnis memang masih banyak kendala dari sisi tenaga yang dipekerjakan mengingat anak-anak Papua yang dipekerjakan dengan disiplin kerja yang tinggi, konsentrasi kerja dan jadwal kerja yang padat menjadi tantangan terbesar karena para generasi pemuda selama ini terbiasa dengan kondisi hidup yang santani, tak mengenal waktu jam berapa dan berapa lama dalam menjalani kesibukan sehari-harinya.

Dari sisi bisnis, jaringan ke Sales dan supplier sudah semakin mantap. Yang perlu dilakukan hanyalah pembelian produk dalam jumlah lebih banyak sehingga kita memiliki stok yang cukup manakala terjadi kehabisan.

Perlu dipikrkan Gudang untuk penampungan barang sebelum di-display di minimarket.

Terkait dengan pengoperasian Kios KKLingkar.com di Kompleks Peternakan Kampung Harapan Sentani Timur dan Jalan Internasional Festival Danau Sentani Kalkhote Sentani Timur, maka tentu saja menjadi tantangan yang memaksa kita semua harus berpacu dalam waktu dan kesempatan yang tersedia.

Dari Crew PAPUAmart.com kami ucapkan selamat bekerja dan melayani masyarakat Papua, 24-jam sehari, 6.5 hari seminggu, karena kami tutup Hari Minggu Pagi hingga Petang.

No comments:

Post a Comment