Monday, 9 November 2015

PAPUAmart.com Telah Memiliki Pengurus Resmi berdasarkan SK Pengurus KSU Baliem Arabica

Segenap Crew PAPUAmart.com dan KKLingkar.com yang saat ini berada di Kabupaten dan Kota Jayapura mengucapkan terimakasih kepada Ketua Koperasi Baliem Arabica, Ev. Selion Karoba, S.Th., atas perjuangannya sehingga telah diresmikan PAPUAmart.com sebagai sebuah minimarket pertama di Tanah Papua, milik murni para Petani Kopi Papua, tanpa hibah, tanpa pinjaman apapun, didirikan dengan modal sendiri.

Kini pada bulan November 2015 pengurus yang selama ini bekerja untuk PAPUAmart.com dari awal sampai akhir mengucapkan terumakasih kepada Pengurus Pusat Koperasi Baliem Arabica atas Surat Keputusan Ketua Koperasi Bailem Arabica Nomor 1310/KBA/SK/X/15 Tentang Pembentukan Unit Usaha dan Pengangkatan Pengurus Unit Usaha Koperasi di mana di dalamnya dengan lengkap disebutkan nama Direktur Utama, Direktur Pelaksana, Manager dari minimarket dan Kios KaKa Lingkar.

Surat Keputusan ini dilampirkan dengan uraian tugas dan tanggungjawab masing-masing pengurus yang diangkat untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya.

Dengan pemberian Surat Keputusan ini, maka Pengurus Kantor Cabang KSU Baliem Arabica, minimarket PAPUAmart.com dan Kios KKLingkar.com akan bekerja secara optimal mulai Desember 2015, dengan mengurus SITU dan SIUP serta mengupayakan berbagai kelengkapan administrasi organisasi Koperasi maupun bisnis yang dijalankan oleh Koperasi.

Perubahan-perubahan ini telah dilakukan Koperasi dalam rangka meningkatkan kinerja bisnis Kopi di Tanah Papua dan mengembangkan Sistem Ekonomi Kerakyatan ala Papua yang diusung oleh KSU Baliem Arabica.

Kiranya Tuhan pencipta Tanah dan Manusia Papua, pemelihara dan pelindung ktia semua, memampukan semua pengurus sehingga berupaya seoptimal mungkin dalam menjalankan kegiatan bisnis di Tanah Papua untuk mendatangkan keuntungasn sebesar-besarnya bagi anggota koperasi.

No comments:

Post a Comment