Friday, 13 November 2015

Kontrak Kerja PAPUAmart.com dengan Light3All Indonesia telah DIlakukan di Jayapura

Kontrak Karya PAPUAmart.com dengan Light For All Idnoensia
Tepat pada 2 September 2015, bertempat di Kantor Pusat Light For All Indonesia, beralamat di Jalan Raya Abepura No. 32, RT 32 RW 008 Entrop, Jayapura (dekat di PTC Entrop Jayapura), dilaksanakan penandatanganan kerjasama antara PAPUAmart.com dengan Light For All Indonesia dalam rangka penjualan Lampu dan Senter serta Charger Battery berbasis tenaga Surya, atau Solar Light, Solar Charger dan Solar Battery.

Semua produk akan di-supply oleh Light For All Indonesia lewat PAPUAmart.com dan Kios KKLingkar.com dan tersedia di seluruh Tanah Papua dan dapat dipesan secara Online ataupun Offline.

Penandatanganan ini disakiskan oleh Penasehat KSU Baliem Arabica Pdt. Ki'marek Karoba Tawy dan salah satu petani Kopi yang berkesempatan langsung membeli produk pertama dari Light for All Indonesia, Obok Kugi Karoba.

Dalam sambutannya Direktur Light for All Mr. Jaap M van der Werf menyatakan harga yang telah dipatok oleh Light For All tidak boleh dirubah dalam penjualan yang dilakukan oleh PAPUAmart.com karena tujuan utama pengadaan lampu dan charger berbasis solar ialah untuk menerangi masyarakat Papua yang ada di berbagai wilayah di pelosok kampung, dusun dan hutan sehingga semua orang berkesempatan punya cahaya lampu pada malam hari. Oleh karena itu dalam Kontrak Karya telah ditulis dan dicetak dengan tebal harga penjualan sesuai yang telah dipatok oleh Light for All sehingga tidak terjadi pembengkakakn harga oleh PAPUAmart.com atau oleh agen manapun dalam jaringan KSU Baliem Arabica.

Karena KSU Baliem Arabica didirikan oleh para petani kopi, dan kios KKLingkar.com serta PAPUAmart.com ialah milik para petani Kopi maka pengadaan Lampu berbasis solar ini tepat sebagai jawaban atas pergumulan Koperasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi anggotanya yang semuanya masih tinggal di pelosok, kampung, dusun dan bahkan hutan kopi mereka di pegunungan Tengah Papua.

Kontrak Karya ini ditandatangani bersama oleh  Mr. Jaap M van der Werf  mewakili Light for All Indoensia dan Jhon Yonathan Kwano mewakili PAPUAmart.com

Semoga peristiwa ini menjadi sebuah even bersejarah dalam kisah hidup orang Papua dan khususnya para petani kopi di berbagai tempat di seluruh Tanah Papua, dari Sorong sampai Samarai.

No comments:

Post a Comment