Friday, 13 November 2015

10 Pieces SunKing Pro 20 dari Light For All Indonesia di-Supply oleh PAPUAmart.com untuk Wamena

Setelah pembelian maka barang siap dipaketkan untuk dikirim
Berdasarkan permintaan dari calon Kios KKLingkar.com di Wamena, maka pada hari ini telah dilakukan pembelian 10 pieces Lampur dan Charger Battery HP model SunKing Pro20 yang dijual oleh Ling 4 All Indonesia di PTC Entrop Jayapura.

Abolok Kano dari KSU Baliem Arabica pada hari ini telah mengunjungi Kantor Pusat Light For All dan membelanjakan sebanyak 10 buah untuk dijual kembali di Wamena.

Pembelian ini ialah untuk ketiga kalinya, karena penjualan dua kali masing-masing 5 unit telah terjadi dalam bulan Oktober 2015 lalu.

Dengan animo masyarakat yang begitu tinggi, maka PAPUAmart.com lewat Kios KKLingkar.com nantinya akan melakukan supply dalam jumlah ratusan bahkan bisa terjadi dalam jumlah ribuan, tergantung modal yang tersedia.

Jhon Yonathan Kwano, Direktur PAPUAmart.com mengatakan setelah pendandatanganan kerjasama antara Light 4 All Indonesia dengan PAPUAMart.com pada 2 September 2015 lalu maka saat ini PAPUAmart.com sepatutnya memperkenalkan lampu dan charger berbasis Sinar Matahari kepada seluruh petani kopi di seluruh pegunungan Tengah Papua.

PAPUAmart.com tidak hanya bekerjasama dengan Light for All Indonesia, untuk bidang kesehatan, PAPUAmart.com bekerjasama dengan BANANA Leaf Cafe untuk produksi Buah Tawy Papua dan Unicity International untuk produk suplemen kesehatan.

No comments:

Post a Comment