Saturday, 1 August 2015

PAPUAmart.com kini berusia satu bulan per tanggal 1 Agustus 2015

PAPUAmart.com yang telah melakukan percobaan penjualan pada tanggal 1 Juli 2015 kini kita peringati sebagai sebuah sejarah yang penting bagi pengembangan entrepreneurship di Tanah Papua, oleh Orang Asli Papua.

PAPUAmart.com sebagai toko Online telah berdiri sejak tahun 2013. Pada tahun 2014 telah berdiri PAPUAmart.com  sebagai distributor Kopi Papua, berpusat di D.I. Yogyakarta. Baru pada tahun 2015, tepatnya Juli 2015 mulai dilakukan proses jual-beli setelah minimarket PAPUAmart.com mulai disetel sejak Juni 2015.

Dari laporan yang masuk secara financial masih belum memenuhi harapan, tetapi menunjukkan kinerja yang cukup memuaskan.

Kiranya Allah, Tuhan kami sebagai Pencipta dan Pelindung Tanah dan Orang Papua memberkati kiprah PAPUAmart.com  sehingga pada akhirnya PAPUAmart.com  mencapai cita-citanya seperti telah digariskan oleh Jhon Yonathan Kwano sebagai konseptor minimarket PAPUAmart.com  untuk Tanah Papua dan BANANALeafCafe.biz untuk penjualan Kopi Papua di seluruh dunia.

Kami berdoa kiranya Tuhan berkenan melimpahkan rahmat dan berkat-Nya di luar harapan dan perkiraan kita sebagai manusia biasa. Kami berdoa kiranya ada orang Papua, bila perlu lebih banyak orang Papua di masa yang akan datang memiliki hastrat untuk mendirikan dan memiliki minimarket PAPUAmart.com  atas namanya di tempatnya sendiri.

No comments:

Post a Comment