Wednesday, 20 May 2015

Wi-Fi Gratis PAPUAmart telah terpasang per tanggal 21 Mei 2015 di Sentani, Jayapura, Papua

Tepatnya di Jl. Raya Sentani - Abepura, Hawai, No. 05 Sentani Kota, Kabupaten Jayapura 99352, Provinsi Papua, telah terpasang Wi-Fi dengan kapasitas memadai untuk diakses secara gratis oleh siapapun yang datang.

Petugas telkom sedang memasang Wi-Fi di PAPUAmart.com

Wifi yang telah terpasang di PAPUAmart.com, Hawai, Sentani, Jayapura, Papua
Free Wi-Fi ini disediakan oleh PAPUAmart.com yang merupakan perusahaan distribusi Kopi produk KSU Baliem Arabica yang didirikan pada tahun 2013 di Kota Studi Yogyakarta dan kini pada usianya yang ke-3 tahun menginjakkan kakinya di Tanah Leluhur Papua, secara khsusu di Kota Sentani, ibukota Kabupaten Jayapura dengan produk yang akan diluncurkan di kemudian hari.

Pada hari ini, 20 Mei 2015 telah dipasang Wi-Fi internet yang tersedia secara gratis dan diperuntukkan bagi konsumen maupun siapa saja yang hadir di wilayah PAPUAmart.com dengan alamat di atas.

Menurut pengurus yang bertugas mengawasi pemasangan Wi-Fi, bahwa fasilitas dimaksud disediakan karena PAPUAmart.com menganut prinsip sebagai pasasr Online, Pasar Offline dan Pasar Barter. Di mana di PAPUAmart.com siapa saja boleh datang berbelanja secarea Online dan secaera Offline, artinya beli barang yang tidak ada di tempat di Sentani, tetapi membeli produk yang ada di seluruh dunia menggunakan fasilitas Internet dan situs web yang sudah difasilitasi oleh PAPUAmart.com.

Dalam waktu yang sama PAPUAmart.com juga menyediakan produk lokal dari Tanah Papua, seperti gelang, nonek, papeda/ sagu, dan pinang sehingga siapa aja boleh datang membeli ataupun menjual produk lokal dari Tanah Papua, baik kepada konsumen lokal secara offline maupun kepada konsumen di manapun Anda berada secara global.

Dengan demikian layanan PAPUAmart.com dari Kantor Pusat di Yogyakarta ataupun dari Kantor pertama di Tanah Papua, Sentnai akan melayani pemesanan yang dilakukan secara Onlne maupun Offline.

Menurut pengawas tadi, "Untuk tujuan kami, pemasangat Wifi ini sangat vital, karena kami adalah Toko Online pertama dan utama saat ini, yang terutama menjual produk Kopi dan Buah Merah dari Tanah Papua"




No comments:

Post a Comment