Saturday, 2 May 2015

PAPUAmart.com tempat makan, tempat minum dan tempat berjual-beli pada satu tempat di waktu yang sama

Ya, benar, demikian kata Jhon Kwano, konseptor Minimarket milik orang Papua pertama dalam sejarah entrepreneurship di Tanah Papua: "PAPUAmart.com tempat makan, tempat minum dan tempat berjual-beli pada satu tempat di waktu yang sama"

Kami bermaksud menyediakan sebuah tempat yang "nyaman" bagi orang Papua untuk datang, untuk bercengkerama, untuk membeli kebutuhan pokok dan kebutuhan dasar, dan untuk melepaskan lelah sekaligus. Betapa tidak, kami menganut konsep berbisnis lokalis dan globalis, menghadirkan barang-barang dari seluruh dunia ke "ujung-jari" (fingertips) Anda.

Anda bias minum kopi, duduk dengarkan musik Papua, menikmati makanan dan minuman ala Papua, dan sekaligus mendengarkan Bahasa Papua digunakan secara terbuka dalam pelayanan.

Ini memang impian yang sangat muluk-muluk, tetapi seperti kata Master saya, Grandmaster Mantak Chia, segala sesuatu yang ada di alam nyata ini merupakan pantulan dari realitas di alam tak kasak mata. Segala sesuatu yang tidak ada dapat diwujudkan menjadi ada. Itulah yang disebutnya FROM VISUALISATION INTO ACTUALISATION.

Kita bukan bermimpi siang bolong, tetapi kita bermimpin di pagi buta, dan ketika matahari terbit, mimpi itu bukannya lenyap, tetapi mejadi bagian dari awal hari kita di pagi hingga mentari terbenam.

No comments:

Post a Comment